Saturday, April 2, 2016

Kemampuan untuk Meningkatkan Shelf Hidup Memastikan Masa Depan Cerah Bahan Pasar Khusus

Amerika Serikat, 1 April 2016 - Bahan pasar khusus oleh Application (Makanan dan Minuman, Gizi dan kesehatan serta Perawatan Pribadi) - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan 2015-2021

bahan khusus yang digunakan dalam makanan dan minuman, kesehatan dan gizi, serta dalam kosmetik serta produk perawatan pribadi, menambahkan manfaat khusus untuk resep inti dari produk, sehingga menguntungkan untuk kedua belah pihak yakni konsumen dan produsen. Manfaat menyediakan bahan khusus seperti peningkatan rasa, peningkatan tekstur, gizi lebih, dan daya tarik visual yang lebih baik, beberapa antara lain.

Isi penuh Siaran Pers Berikut:
http://www.transparencymarketresearch.com/pressrelease/global-specialty-ingredients-market.htm

Khusus Bahan Market dengan Bukti 6.60% CAGR 2015-2021

bahan khusus utama yang digunakan dalam makanan dan minuman meliputi:

1. Jagung Pemanis
2. Crystalline Fruktosa
3. Asam sitrat
4. Enzim
5. pH Kontrol Garam
6. Protein
7. Flavors
8. Flavor Enhancer
9. Lemak dan minyak
10. Soy Protein
11. Protein Nabati
12. Bioaktif
13. Fiber berwarna
14. fiber Flavorless
15. Pengawet dan Antioksidan
16. Vitamin dan Mineral
Fiber 17. textureless
18. Pati
19. Asam Food
20. Emulsifiers

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=4771

Bahan-bahan khusus pasar diperkirakan akan menunjukkan CAGR 6,60% pada periode 2015-2021, menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Transparency Market Research. Pertumbuhan pasar dikaitkan dengan peningkatan permintaan untuk produk personal care, makanan dan minuman sektor tumbuh, dan kesadaran kesehatan tumbuh di antara populasi global.

Menghindari Makanan Pemborosan oleh Penggunaan Bahan Khusus

Khusus bahan-bahan seperti garam, asam, antioksidan, rasa, rasa enhancer, asam sitrat, pati, cuka, dan padatan sirup jagung digunakan dalam berbagai makanan dan minuman untuk meningkatkan umur simpan mereka serta untuk menjaga kesegaran mereka, rasa, dan nutrisi. Hal ini membantu dalam menghindari pemborosan makanan karena pertumbuhan bakteri, souring produk susu, dan kerusakan makanan secara umum. Makanan dan minuman cenderung membusuk atau binasa karena kombinasi dari suhu tinggi dan kelembaban, yang kondisi yang kondusif bagi pertumbuhan kultur mikroba. Dengan demikian, masuknya bahan-bahan khusus dalam makanan dan minuman untuk meningkatkan umur simpan mereka telah menyelamatkan sejumlah besar produk makanan dari yang dibuang. Bahkan, dua atau lebih bahan khusus yang digunakan dalam beberapa produk makanan untuk meningkatkan kualitas makanan dan melindunginya.

Mirip dengan meningkatkan umur simpan produk makanan, banyak dari produsen terkemuka bahan khusus berfokus pada pengembangan dan memperkenalkan bahan-bahan khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan umur simpan produk perawatan pribadi.

Tumbuh Permintaan khusus Natural Ingredients di Produk Perawatan Pribadi

Peningkatan jumlah orang yang terobsesi tentang pembalikan proses penuaan dan menjaga kulit terlihat lebih muda. Dengan demikian, telah ada permintaan untuk produk anti-penuaan. Karena semakin banyak orang menjadi sadar akan dampak negatif dari bahan kimia yang digunakan dalam produk perawatan kulit untuk menunjukkan hasil yang cepat, permintaan untuk pengganti yang lebih aman tumbuh. Konsumen menuntut penggunaan bahan-bahan khusus alami seperti antioksidan, aditif, antimikroba, dan lain-lain sebagai lawan bahan kimia keras. Dengan demikian, bahan khusus sintetis digantikan oleh penggunaan bahan-bahan khusus alami, terutama di India, Indonesia, Korea Selatan, dan China.

Baca









No comments:

Post a Comment